Sabtu, 10 April 2010

Berbisnis Tanpa Harus Keluar Rumah

Bagi anda yang ingin punya bisnis sampingan
Bagi anda yang ingin mulai bisnis dari rumah
Bagi anda yang kurang menyukai bisnis MLM (Multi Level Marketing)
Mari BERBISNIS Secara REAL....
(Bukan MLM...Apalagi Money Game)

Kita Pasti Bisa MEMBANGUN KERAJAAN BISNIS KITA SENDIRI....
Banyak orang mengalami kegagalan bukan karena hambatan berat dari luar, tetapi lebih karena kegigihan dan keuletan yang tidak kuat! Jangan takut gagal. Ketika gagal, bangkit lagi, gagal, bangkit lagi.
AYO KITA MULAI...


BAGAIMANA CARANYA....
Yang Pasti, banyak cara dan peluang untuk membuka bisnis pribadi, lihatlah di sekeliling atau jalan di tempat tinggal Anda... Perhatikan ! Pasti ada peluang tersembunyi yang mungkin bisa digali. Latihlah naluri mengenali peluang usaha, tak ada salahnya mencoba.. Meski gagal pada kesempatan pertama, bangun lagi..dan kenali lagi.. itu pelajaran berharga yang tak mungkin di dapat dari mereka yang tidak pernah mencoba.

Kesibukan yang sekarang anda kerjakan (sebagai Pegawai Negeri, Buruh Pabrik, Karyawan Kantoran, Pelajar atau Mahasiswa) tentu bukan halangan untuk mulai merintis bisnis demi masa depan anda. Bila suatu saat Perusahaan tempat anda bekerja mengalami bangkrut. Atau anda di mutasi ke tempat yang jauh dan harus berpisah dari keluarga yang anda cintai. Jangan sampai kehabisan alternatif dan mengatakan, “Saya tidak punya pilihan lain.” Kita tidak tahu apa yang ada di depan kita. Roda itu berputar, dunia cepat sekali berubah.

Sekarang anda memiliki keuntungan karena anda tidak perlu mengorbankan aktifitas yang sedang anda tekuni. Jalankan semuanya secara perlahan. Anda masih bisa menjalankan aktivitas utama anda, dan menambah penghasilan dari bisnis Sampingan ini.

Asal anda tahu, Google yang merupakan search engine terbesar di dunia, pun diawali sebagai proyek sampingan dua lulusan Stanford. Perusahaan komputer Apple diawali dirakit dari sebuah garasi. Begitu pun dengan perusahaan komputer Dell yang diawali dari kamar asrama universitas. Banyak pengusaha yang bisa sukses sekalipun diawali dengan perlengkapan yang sederhana.

Mulailah secara perlahan dan berinvestasi secara bertahap untuk mengembangkan bisnis dari rumah anda. Ketahuilah, Tak ada orang yang kaya dalam sekejap semalam... Semua butuh waktu, semua ada prosesnya... Kalau anda tunda-tunda memulai bisnis sampingan... Bisa jadi anda nanti akan ketinggalan di kemudian hari.


Sekarang....
MEMANG ANDA MASIH KEPAGIAN
Ini masih Masa Pre-Launching
Tapi...
Bila anda ingin mencobanya
Silahkan miliki e-book nya.... Mumpung masih Masa Pre-Launching, harga masih murah

E-Book #1 : BISNIS #1 : Membuka BISNIS WARNET (Warung Internet dari Rumah Anda)
Anda akan dituntun sampai bisa membuka bisnis Warnet ini, menemukan pemodalnya, melakukan kalkulasi keuntungan, mengantisipasi masalah-masalah yang mungkin muncul, dan memanage-nya sampai meraih keuntungan yang besar (misalnya menambah dengan Game Online yang sedang digandrungi saat ini) serta dapat berkonsultasi dengan kami...anytime.

Masa Pre-Launching ini, e-book Bisnis Warnet ini masih dijual SANGAT MURAH
Only Rp.48.000


E-Book #2 : BISNIS #2 : Membuka Jasa Pelatihan Membuat Website & Blog
Anda akan diajari cara-cara membuat Website & Blog (dari mulai yang paling awan sekalipun pasti bisa melakukannya) Karena E-book ini juga menuntun cara membuat email, sampai membuat fitur menarik di Blog anda, tampilan warna-nya, juga cara-cara menghasilkan uang dari Blog yang anda kelola, bahkan sampai anda dapat mengetahui negara mana saja yang telah melihat Blog anda. Dengan kata lain, Blog anda akan dikenal sampai diluar negeri. Anda juga dapat berkonsultasi dengan kami, dan mengikuti pelatihan-pelatihan yang kami selenggarakan dengan gratis – tanpa biaya.

Masa Pre-Launching ini, e-book Bisnis Jasa Pelatihan Membuat Website & Blog ini masih dijual SANGAT MURAH
Only Rp.58.000

--- Setelah Masa Launching, Harga akan naik... Bila berminat, silahkan hubungi 021-99464830 ---


Pada masa Pre-Launching ini, jika anda membeli E-book kami, anda akan mendapatkan Bonus berupa :
1. Gratis Jasa Pelatihan / Training untuk membuat Blog (Kami langsung hadir ke tempat anda)
2. Gratis Jasa Pelatihan / Training Teknik Menyablon (Kami langsung hadir ke tempat anda, langsung beserta peralatan, teknisi dan sarananya, Gratis)
3. Gratis Jasa Pelatihan / Training Teknik Pangkas Rambut (Kami langsung hadir ke tempat anda, langsung beserta peralatan, teknisi dan sarananya, Gratis)
4. Gratis Jasa Pelatihan / Training Service Handphone & Membuka Bisnis Pulsa-Voucher Handphone (Kami langsung hadir ke tempat anda, langsung beserta peralatan, teknisi dan sarananya, Gratis)

Trainer bukan hanya tenaga ahli yang telah 'makan bangku sekolahan' dibidangnya masing-masing, tapi lebih dari itu, yaitu mereka yang berpengalaman bertahun-tahun menggeluti bidangnya dan telah menjadi pebisnis sukses di DKI Jakarta.

Untuk bisa dapat Training Gratis. Syaratnya, cukup kumpulkan minimal 10 orang (Maksimal 15 orang agar efektif), lalu beritahu lokasinya kepada kami, di 021-99464830. Silahkan pilih salah satu Jasa Training tersebut. Konfirmasi harap dilakukan paling lambat 2 minggu sebelum waktu kegiatan. Bagi anda yang berada diluar DKI Jakarta, cukup mengganti biaya transport perjalanan Trainer kami dari DKI Jakarta ke Lokasi anda. Jasa Training Gratis ini berlaku 6 bulan sejak pendaftaran (Khusus bagi member yang berada diluar DKI Jakarta, Jasa Training Gratis ini berlaku 1 tahun sejak pendaftaran). Cukup Adil bukan?

Mengapa Bisa Gratis ? Mungkin anda bertanya-tanya tentang hal ini bukan? Kami (Alhamdulillah) bekerjasama dengan Lembaga Sosial Kemanusiaan (Yayasan Munashoroh Indonesia) yang memiliki program kemasyarakatan berupa Training & Pelatihan Life Skills. Silahkan lihat Website Munashoroh (Klik disini : www.munashoroh.blogspot.com)



Silahkan Daftar Sekarang :
E-Book #1 : BISNIS #1 : Membuka BISNIS WARNET (Warung Internet dari Rumah Anda)
Only Rp.48.000

E-Book #2 : BISNIS #2 : Membuka Jasa Pelatihan Membuat Website & Blog
Only Rp.58.000

Pembayaran dapat dilakukan dengan mentransfer uang sejumlah tersebut ke no.rekening
BCA cabang Bogor, no.rekening : 737.01.08751 a.n Adhi Azfar

Setelah pembayaran harap konfirmasi via sms ke 021-99464830, dengan mencantumkan nama lengkap, alamat lengkap (nama jalan, RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Kotamadya, Propinsi), dan jumlah dana yang ditransfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar